Saturday, September 10, 2011

grasak grusuk

Senin kemarin, pas mau pulang sekitar jam 5an, jalan dengan langkah gontai karena pagi udah bawa tas berat2 buat pitnes, gak jadi gara2 sakit kepala, berasa ditusuk2 jarum, dan menggigil dari pagi yang bikin badan gemeteran, tiba2 nerima telpon dari salah seorang teman. Dia ngajakin ketemuan besoknya, nanya pake whatsapp, udah bales, tapi ternyata gak nyampe. Rrrr, whatsapp pegimane sih?

Dan ternyata dia nawarin gw, sesuatu. Ehm, sekali lagi, SESUATU. Enak yah ternyata ngomong sesuatu, muahhahahahaha... Eniwei, enihau, enihuu, dia nawarin SESUATU yang lumayan menggiurkan. Tapi ada cacat sih di tawaran dia, kalo gak berhasil, gw mati banget. Akhirnya, karena sedang galau dan emosi dan labil macem abege, gw ambil tawaran itu, dengan pemikiran... eh nggak deng, gw gak mikir. Keputusan yang murni dibuat pake emosi, gak pake logika. Yah maklum yah, namanya juga perempuan. *siul2sumbang

Pas lagi di jalan, lagi di tol, gw baru mikir. "Eh mati, kalo rencana ini gak berjalan lancar, I lose almost all the things I've got". Mau batalin, gengsi, nanti dikira cupu. Jadi ya udah, stick to the plan aja, gagal apa nggak, liat nanti. Dan besoknya kita berdua jadi ketemuan. Buat ngomongin rencana dia, dan rencana gw, dan rencana kita berdua. Dan ternyata ada sedikit perubahan rencana, yang bikin gw gak mati2 bangetlah kalo gagal, cuma mati perlahan2. Eh gak ngepek yah? Sama aja yah?

Tapi ada yang bikin gw agak yakin, gw nanya ke temen kantor gw si Ripki, nanya apakah rencana ini cukup oke, dia bilang oke. Coba aja dulu, katanya, ini oke koq. Nanya ke temen gw yang satu lagi, si Mirabi, yang selama ini selalu menentang rencana bunuh diri gw, yang gw yakin banget dia bakal gak setuju, ternyata dia setuju! Agak diluar dugaan, tapi dia ngedukung banget. Jadi bikin gw makin yakin, it's worth a try.

Sekarang cuma bisa pasrah, gagal atau berhasil, apapun hasilnya, semoga nanti masih bisa mikir "this is what's best for me according His decision". Jadi rencana grasak grusuk ini, rencana tabrak lari ini, rencana bunuh diri ini, gw pasrahin aja, pasrah sepasrah2nya. Terserah deh Tuhan, saya nurut aja. Mau dihempas kemana aja, gimanapun caranya, sesakit apapun nantinya, jika Kau pikir ini yang terbaik, saya nurut ajah. Gak bisa ngapa2in juga.

But before You do that,
please please please,
You must be really, REALLY sure
this is what's best for me.
And after that,
gimme strength,
to get through it.

Bismillahirrahmanirrahim,
yuk melangkah...

No comments:

Post a Comment