Saturday, April 17, 2010

Hola The Strokes!!!

Gila, mendadak gw lemes parah pas baca status pesbuk salah satu temen SMA gw. Dia bilang kalo si Subono itu bikin voting di twitter, siapakah diantara ketiga band ini yang ingin didatangkan ke Indonesia, antara Ash, Jet dan The Strokes. Dan ternyata pemenangnya adalah The Strokes!

The Strokes saudara-saudara sekalian, The Strokes!!!

















Sayang, gw menuliskan postingan ini sambil diiringi lagu Katy Perry yang Hot and Cold, sungguh tidak cocok, tapi gpplah, dia seksi di video clip ini, apalagi pas dia lagi bergaya hip hop dengan eye shadow hijau itu, gokil.................................. Manis parah!!! Dan mini wedding dress nya itu lho...... Walaupun video clipnya sangat sangat tidak penting, dan gw juga sebenernya gak terlalu suka sama Katy Perry, tapi beneran deh, dia cantik banget dengan eye shadow hijau itu....

Okay, ehem, mari kita lanjutkan tentang si The Strokes.

Gw suka sama band ini sejak jaman kelas 2 SMA. Gara2 gebetan abadi gw itu suka sama mereka, hyahahahhahahahaahaha, alesannya najoooos....... Dan begitu gw dikasih kaset The Strokes ini, gw juga gak langsung dengerin. Gw dengerin pas perjalanan mudik ke Magelang, dan seketika itu juga gw jatuh cinta mati-matian sama band ini.

Perjalanan dari Jakarta-Magelang menjadi tidak membosankan karena gw tertidur, hehehe... Tapi gak seperti biasanya yang tertidur dalam lamunan sepi, saat itu gw tertidur dengan iringan gitar Nick Valensi Albert Hammond Jr, dentuman drum Fabrizio Moretti, dan suara dari Julian Fernando Casablancas. Ada satu lagi sih personnelnya, si bassist, Nikolai, tapi gw gak terlalu suka sama dia, hehehe...

Lagu-lagu di album Is This It seketika bagaikan menghipnotis gw. Mulai dari Is This It, Soma, New York City Cops, Alone-Together, Barely Legal bikin gw panas dingin seketika. Gokil keren parah!!! Serius, kalo ngomongin The Strokes gw mendadak jadi cacat verbal...



Ini dia nih album yang bikin gw panas dingin. Bukan karena covernya lho, tapi beneran karena lagu2 mereka. Tapi btw, covernya emang oke punya yah, huihihihihi



Awal2nya sih gw sangat sangat sangat suka sama si Nick Valensi, kiyut boooo kiyut...












Tapi setelah melihat video clip mereka yang you only live once, dan si nick valensi disitu jd gondrong, gw seketika ilpil... Dan gw langsung sangat sangat sangat suka sama si vokalis, Julian Fernando Casablancas



Lihatlah senyum manisnya itu.... Gimana gw gak kesengsem? gak mungkin gak mungkin bisaaaa... Ini orang mau lagi marah, nangis, nyolot, nguap, ngantuk, beler, atau ngapain aja pasti tetep super ganteng!!!! Sialaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan..

Eniwei, begitu denger The Strokes mau manggung di Indonesia, imajinasi gw langsung liar... Gw bisa menghirup udara yang sama ama mereka, gyaaaaaaaaaaaaaaaaa... Mendadak lutut gw lemes, mendadak gw berasa gak mau ngapa-ngapain sampe hari konser mereka. Mendadak pikiran gw cuma ke aksi panggung mereka. Tuhan, ini berkah apa musibah yah... Maafkan aku Tuhan karena terlalu memuja mereka...

Sebenernya gw juga suka sih sama Ash, tapi gw cuma suka satu album, eh salah, cuma tau satu album mereka aja. Jadi kalau dibandingin sama The Strokes... Sori sekali lagi ya Dis, gw menari2 di atas air mata lo... Tapi tenang, buat lo kan ada Dashboard, lo masih bisa bergembira melihat si Chris Carrabba nyanyiin Screaming Infidelitites secara live, seakan nyanyiin buat lo...

Hmm, dashboard juga sangat sangat tempting sih, gw suka lagu mereka kalo dibawakan secara akustik, ya kyaq album mereka yang Swiss Army Romance itu... Swiss Army Romance juga jadi album yang gw dengerin terus2an nih akhir2 ini... Dan lagu mereka yang lagi gw suka banget, tentunya Screaming Infidelities itu...

Tapi gw juga mau sih liat Ash... Mau liat mereka bawain Shining Light (wajib!), Walking Barefoot, Burn Baby Burn, Someday, Sometimes, Nicole, Cherry Bomb, Pacific Palisades... Tapi tetep, gak sepengen menghirup udara yang sama ama The Strokes...

Cepatlah kalian datang pujaanku, belahan hatiku, pelabuhan rinduku.........................


No comments:

Post a Comment