Tuesday, October 26, 2010

The Moffatts, yeah yeah yeahhhhh

Yep, last weekend I relistened all my cassettes, bringing back all of the memories. When I had kind-of-first love on Junior High School, then he broke my heart, then I listened to Offspring over and over again. Kenapa Offspring? Karena gw baru beli kaset itu, hahaha... Inti lagunya gak sesuai dengan perasaan gw saat itu, tapi... dengerin lagu Offspring cukup membuat gw pengen nonjok orang saat itu, and that was what I needed. I hate you, two-timer...............

Then I found a hidden treasure,
my cassettes of...
The Moffatts.

Sekali lagi saudara2,

THE MOFFATTS!!!



Jadi inget saat gw berantem sama temen gw yang suka sama Nirvana dan ngejek2 The Moffatts. Gw tau sih Nirvana dan The Moffatts itu gak bisa dibandingin, tapi atas nama harga diri dan gengsi, gw nyela2 Nirvana, dan membela The Moffatts abis2an, yeah I know I was idiot, completely idiot. Bandingin kedua band itu aja udah tergolong dosa besar. Tapi ngina Mopet depan muka gw itu sama aja ngelempar lumpur ke muka gw. Menyinggung harga diri gw yang udah tinggal sekedarnya.

Gw punya kaset yang mereka masih pada kecil, piyek2, pitik2, yang suaranya aja cempreng, lagunya kekanakan, tapi gw suka banget sama salah satu lagu disitu yang berjudul. When God Made You.

When we're surrounded by a world that's slowly sinking
Your gentle eyes and loving smile make me forget
Though you're only flesh and blood,
I can't help thinking
If you have a flaw, I haven't found it yet
When God made you, He had something else in mind
When God made you, He took a little extra time

Dan terus gw suka banget sama album terbaru dan terakhir mereka yang berjudul Submodallities. Musik mereka udah gak kekanakan lagi. Tapi dulu itu mereka mau lagu mereka diproduseri oleh Dave Ghroll, tapi ditolak sama Dave karena dia bilang dia gak pernah denger The Moffatts. Ikh gak gaul yah, masa mopet aja gak tau...

Eniwei enihau enihu... Single dan video klip pertama mereka dari album baru itu, Bang Bang Boom, sempet bikin gw deg2 ser, gimana nggak, banyak adegan anonoh, orang ciuman, pelukan dan mandi bareng. Sebagai anak SMP yang polos dan lugu, adegan itu kan cukup bikin gw sport jantung. Kalo sekarang sih ngeliatnya cuma komentar "Yaelah gitu doang"

Muahahaha, kalo menurut istilah si ramulskie gw kena degradasi akhlak. Inget ye Tih, disini gw juga victim.

He's running, and she's walking behind
She's trying, but she's the last in his line
Her love's dying but she keeps on trying
She lives in fear with a love that's clear
(She's walking behind)
She's got love that she needs to give,but he's afraid to let her in
To his world with no together,he can't see her in his picture
He wants love but his heart won't let him let her in
She's walking behind

No comments:

Post a Comment