Saturday, April 9, 2011

Definitely Maybe

Many things happen this week. Some fun moments, some are just maddening, and the rest is just so saddening. Fun karena abis nonton JEW yang memacu hormon endorfin ke seluruh penjuru tubuh, otak dan pikiran. Tapi hati? Mungkin hati tidak terkena imbas dari aliran endorfin

Happy because could kinda fix something, or let's just say pretend to feel it's okay, like nothing happen at all. Happy cause I could neglect the fact it hurts, could neglect the fact it sucks. It means I'm stronger than yesterday, aren't I?

Senang juga liat muka cerah ceria merona salah seorang teman yang baru menikah. Dan di hari pertama masuk kerjanya, dia menyambangi meja saya dan menceritakan malam pertamanya. Mupeng ras? Kagak, pusing malah. Bruuuur... even gua cewek, tapi gua juga makhluk visual. Gua visualisasi ini cerita lo di otak guaaaa... Demyu...

Maddening things happen juga lumayan banyak. Macem2, mulai dari yang sepele sampe yang sepele banget. It turns out to be something saddening. How come? Angers become sorrow maybe?

It sucks knowing I'm powerless, have no right at all. And everything fall out of place. It doesn't bother me, but it bothers me when knowing it bothers some people, some people I love and I care about. Please neglect the fact it kills me. Just hate me more, and I'll be totally just fine. Just hate me the most, and I'm going.

Tanpa daya,
tanpa daya bahkan untuk berupaya

tanpa daya,
tanpa daya bahkan untuk memiliki asa

tanpa daya,
tanpa daya untuk menahan segala rasa

Mungkin ini semua akan selesai kalau saya pergi jauh, hilang tanpa jejak. Tapi apa daya, bahkan untuk melakukan itu saja saya tidak sanggup. Untuk melakukan itu saja saya takut setengah mati. Padahal mungkin, itu satu2nya jalan.

Yah mungkin,
walau sebenarnya,
dalam hati,
saya sangat meyakini

No comments:

Post a Comment