Monday, April 4, 2011

JIMMY EAT WORLD

Nonton konser, nyanyi kenceng, badan goyang sekencang2nya mengikuti irama musik itu emang bikin mood lo berubah drastis. Semua perasaan galau, kalut, kesal, marah dan sedih hilang entah kemana, menyisakan perasaan lelah dan puas, dan senang.

Sebelum berangkat tadi, gw mandi dulu dengan perasaan kesal, sangat sangat kesal. Labil macam ABG. Akhirnya mandi dengan perasaan ragu akan tetap nonton JEW atau tidak. Malas rasanya nonton konser dengan perasaan kesal. Tapi berhubung sudah janji dengan teman, ya sudah, memaksakan diri untuk mengganti baju dengan celana dan baju yang belum disetrika (terlalu malas untuk melakukannya), tanpa menyisir rambut, ogah2an banget.

Setelah menunggu teman selama beberapa saat, kemudian menunggu gate dibuka sambil duduk2 dan minum segelas es kopi instan, konser dimulai.

Konsernya keren. Banget. Gokil. Parah.

Tata cahaya, tata suara yang sangat keren. Performa total dari para personel yang membuat mata tak rela berkedip. Keramahan para personel yang semakin menghangatkan suasana. Apalagi yah? Susunan lagu yang bagus dan bisa memainkan emosi penonton.

Ikutan nyanyi kencang yang membuat suara jadi agak serak

Loncat mengikuti irama lagu, layaknya tiada hari esok

Berkeringat, melepaskan hormon endorfin, memacu adrenalin

Intinya, puas

Bye bye bad mood,
bye bye you screw...

Jimmy Eat World, you rock my world,
You know you did!!!

(akan segera posting foto2 dari konser setelah foto2 yang di kamera dan hape teman berada di tangan, dan playlist pun akan segera menyusul)

No comments:

Post a Comment