Friday, May 25, 2012

GT-Man itu anti slip

Aloha hombre, como estas? Kinder bueno? Bueno bueno... (mulai ngaco, epek ngidam Kinder Bueno)

Udah lama gak nulis blog, ternyata oh ternyata, tampilan dashboard blogspot berubah. Sempet bingung gimana cara bikin new post, tapi yah percumalah gw dikaruniai kejeniusan tingkat tinggi kalau gak bisa. Udah sebulan lebih gak menjamah blog ini, *jamah layar komputer dengan penuh has...*, okeh abaikan. Mulai stres, kerjaan lagi banyak. Tapi sempet ngeblog.

Disuruh sama seseorang buat nulis lagi. Aloha Mr. Next, 'sup bro, nih gw nulis. Dan sesuai permintaan lo juga nih, gw bakal nulis tentang gw yang nginep di kosan temen kantor gw, si Slepi.

Okeh, pada suatu hari, Jakarta diguyur hujan deras. Dan seperti yang sudah bisa diduga, Jakarta macet parah. Bikin gw males pulang. Pengen begajulan dulu juga males, gak punya temen. Maklum sebagai kaum Forever Alone, emang suka susah kalau mau gaul mendadak (curcol). Akhirnya gw putuskan nginep di kosan Slepi di belakang GI, di daerah Kebon Kacang yang terkenal sama nasi uduknya. Kesana dengan jibaku, naik kopaja, karena busway ngantrinya parah. Turun dari kopaja, gerimis masih lumayan besar, gak ujan sih, tapi gerimis, tapi gerimis deras.

Gw jalan dengan santai, cool as cucumber. Padahal gw cuma takut kepleset aja karena lagi pake sepatu yang super licin. Slepi panik sambil jalan cepet2, gw jalan pelan2, berdoa dalam hati supaya gak kepleset. Masa dandanan super kece terus kepleset di trotoar? Mending kepleset di catwalk, masuk Detik. Terus disamperin sama anak2 kecil ojek payung. Gw cuekin aja, eh sama si Slepi diajak ngobrol, kenapa sempet2nya coba. Mending ngobrol biasa, si Slepi nanggepin celaan mereka, terus akhirnya keki sendiri. Bego.

Dan akhirnya ke indomaret buat beli sikat gigi, cemilan, aqua, dan... celana dalam. Gw bawa tas pitnes gw, ada baju ganti, ada peralatan mandi (minus sikat gigi), tapi gw lupa celana dalam cadangan pernah gw pake sebelumnya. Akhirnya gw berburu celana dalam di indomaret. Dan ternyata oh ternyata, mereka kehabisan celana dalam wanita. Dan akhirnya, diantara tumpukan celana dalam pria berwarna gelap itu, gw memilih GT-Man yang katanya anti slip. Kenapa milih itu? Karena gw penasaran dari jaman SD, apanya yang slip yah? *cengar cengir bajing ala mandra*

Setelah keluar Indomaret, baru mikir, kenapa gw gak ke GI terus beli celana dalam disana aja coba? La Senza is quite pricey, that's why.

Dan terus, sampe kosan Selpi, dia lupa bawa kunci kosan. Akhirnya dia balik lagi ke kantor, buat ambil kunci. Gw terbengkalai duduk di ruang tamu sambil kelaperan, dan pusing parah. Hampir satu jam kemudian, Slepi muncul dengan muka dongo, dan panik. Dia sempet ngira mau diculik sama tukang ojek karena ojeknya lewat jalan sepi, deket rel kereta pula, dan dia gak tau jalan.

Abis itu gantian mandi, dan turun kebawah buat bikin indomie. Belum selesai indomie gw, lampu mati. Asli. Gw ketawa ngakak banget. Menertawakan hidup gw dan Slepi yang berat banget di hari itu. Slepi? Mencak2 ketakutan sambil bilang "untung ada elo Ras, kalo nggak, gw gak tau lagi". Gw gak peduli, gw kelaperan, nyantap indomie sampai licin tandas. Kemudian lampu nyala, gw mencoba tidur, diiringi dengan cekikian riang si Slepi karena ditelpon pacar. *pasang headset denger musik, gak rela denger gombal2an Slepi ke Beridut*

Terus gimana rasanya pake celana dalam cowok? Errr, I hate to admit it, tapi enaaak. Lega, longgar di bagian bawah. Sampe sekarang gw masih gak ngerti anti slip dimananya, tapi asli, enak.

1 comment: