Saturday, December 11, 2010

Determinasi si Panda

Di kantor gw, walaupun bukan di departemen gw sendiri, gw dipanggil Panda. Yeah panda. Panda si beruang hitam putih. Gw gak ngerti kenapa gw dibilang mirip panda, bulet? Saya kan gak bulet *siul2 sumbang.

Tapi sekarang gw tau persamaan gw sama panda. Kami memiliki determinasi kuat. Yeah right, hell yeah baby, determination is our similarity. Sebenernya panda itu hewan karnivora. Tapi dia makan bambu. Kenapa? Simply because they like bamboo. As simple like that. We both love simplicity for sure.

Dan karena pada kodratnya si panda itu hewan karnivora yang memaksakan makan bambu, akhirnya dia sering mengalami masalah pencernaan. Dan untuk melengkapi nutrisinya dia tetap dikasih telur, daging dan biskuit formula. Dan tubuhnya sendiri mengalami evolusi, karena akhirnya di telapak tangannya mulai terlihat seperti bakal jari baru. Dan diduga bakal jari itu tumbuh untuk membuat si panda lebih mudah dalam mengambil bambu.

Tuh kan, determination could change everything. God will be touched by our determination, right?

Go panda go!!!

No comments:

Post a Comment